Kangen Main Film, Raffi Ahmad Bumbui ‘RAFATHAR’ Dengan Drama


Beureum.com – Dalam film terbarunya RAFATHAR, Raffi Ahmad mengaku kalau ia ada adegan menangis. Padahal, proyek ini sendiri mengusung genre komedi. Hal tersebut diakuinya karena memang sudah rindu dengan main film drama.

Dulunya Raffi memang banyak berkecimpung di dunia perfilman. Namun beberapa tahun terakhir, suami Nagita Slavina itu memang lebih banyak mengisi waktunya sebagai host dan komedian.

“Ya gue emang jago akting adegan nangis, makanya cewek sering gue boongin. Eh nggak lah, jadi gue emang kangen banget makanya ada dramanya sedikit. Soalnya sebelum komedi dulu main film drama dari dulu. Tapi sekarang gue udah nyemplung di dunia host, komedi, jadi sekali-kali kangen juga adegan gini,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di acara gala premier film Rafathar, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Raffi Ahmad dalam gala premiere RAFATHAR. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaffi Ahmad dalam gala premiere RAFATHAR. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk film RAFATHAR ini Raffi mengaku mendapat banyak dukungan dari keluarganya. Ia merasa senang semua keluarga dekatnya menyempatkan datang.

“Happy banget banyak yang dateng, seneng lah ya karena doa ortu paling mujarab, mama Ami dateng, mama Rieta dateng, papa gideon juga dateng, Caca juga dateng, semua dateng,” tukasnya.

RAFATHAR sendiri dijadwalkan tayang pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film baru produksi Raffi dan Nagita itu sendiri mengusung cerita komedi yang diharapkan untuk menghibur pemirsa.

#Jangan Lewatkan

(kpl/far/jje)

sumber : kapanlagi.com

loading...