Karakter Thor: Ragnarok dan Justice League Ramaikan Emoji Baru dari Twitter


thor-justice-league

Ketika kita berbicara mengenai film-film superhero yang akan segera hadir ada dua nama yang muncul, Thor: Ragnarok dan Justice League. Satu film yang merupakan persembahan terbaru dari Marvel Studios dan satu lagi merupakan film yang berada dalam DCEU dari Warner Bros.

Dengan hanya berjarak satu bulan lagi sebelum dirilis secara resmi, Thor: Ragnarok dan Justice League “menginvasi” media sosial, Twitter. Dalam rangka membantu promosi kedua film ini, pihak Twitter meluncurkan berbagai emoji baru berdasarkan para karakter dari dua film ini. Dengan menyematkan hastag/tagar dari nama karakter atau judul film maka logo atau emoji tertentu akan muncul. Anda dapat melihatnya melalui contoh di bawah ini (Via SuperBro Movies).

Justice-League-EmojiTwitter-Emoji

Baca Juga: Para Anggota Justice League Tampil Penuh Warna di Poster Terbaru

Seperti kita ketahui Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Sedangkan Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Thor: Ragnarok akan dirilis pada tanggal 3 November dan Justice League pada tanggal 17 November 2017.

sumber : cinemags.id

loading...