Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-WWzamT.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-WWzamT.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Kecantikan Syahrini yang Membuatnya Semakin Dibully


Beureum.com Jakarta Syahrini memang dikenal memiliki penampilan yang sangat menarik. Dengan gaya yang fashionable, wanita yang satu ini juga selalu berhasil mencuri perhatian dengan gaya manjanya.

Meski memiliki pesona yang menakjubkan, nyatanya Syahrini juga kerap menjadi korban bullying warganet. Bahkan setiap postingan yang diunggahnya selalu saja mendapat respon yang kadang terdengar kejam.

Salah satunya adalah postingan yang diunggahnya pada hari ini, Kamis (10/8/2017). Dia mengunggah foto saat dia berpose di sebuah lokasi yang sangat mewah. Namun walaupun banyak yang memuji, bullying pun juga ikut menemani.

Salah satu komentar kejam yang diungkapkan oleh warganet adalah menyoroti tentang status Syahrini saat ini. Dia menyebut Syahrini sebagai perawan tua. “Jamin perawan tua,” tulis netizen tersebut.

Selain itu, warganet lain juga menuliskan bahwa Syahrini adalah orang yang sombong dan suka memamerkan perhiasan. “Ihhh sok manja selalu memamerkan perhiasan,” lanjut yang lain.

sumber : bintang.com

loading...