Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-BNnr3Y.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-BNnr3Y.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Kembalinya Jordana Brewster dan Sutradara Justin Lin Dalam Franchise Fast & Furious


Fast & Furious

Vin Diesel baru saja memposting di Facebook livenya akan kembalinya salah satu pemeran franchise Fast & Furious yaitu Jordana Brewster. Jordana Brewster selalu hadir dalam setiap franchise film ini dari seri pertamanya tahun 2001 sampai seri ke tujuhnya. Namun absen dari seri terakhirnya The Fate Of The Furious. Brewster yang memerankan karakter Mia adiknya dari karakter Vin, Dominic Toretto, sangat dinanti kehadirannya kembali oleh fans dan Vin Diesel melalui postingannya memperlihatkan bahwa Brewster sudah berada di tempat pengambilan gambar untuk seri berikutnya yang akan tayang tahun 2020.

Satu lagi yang dipastikan kembali adalah sang sutradara Justin Lin. Justin seakan adalah penyelamat dari franchise yang hampir saja tidak akan diteruskan setelah seri ke duanya yang kurang mendapat sambutan. Namun ia membawa angin segar ketika menyutradai seri ke tiganya Tokyo Drift. Vin ingin seri ke sembilan dan ke sepuluh yang juga merupakan seri terakhir dari franchise ini akan benar-benar memuaskan para fans. Penyutradaannya yang unik dan berbeda pasti membawakan seri ini ke grand final yang epik.

Baca Juga: Gareth Evans Sutradara “The Raid” akan Mengarahkan Deathstroke

Walau salah satu pemerannya telah meninggal dunia yaitu Paul Walker yang memerankan karakter Brian  dan entah bagaimana karakter Mia yang merupakan istrinya akan kembali ke dalam cerita berikutnya patut diikuti. Seperti diketahui Paul Walker meninggal dunia kecelakaan mobil ketika rehat shooting film ke tujuhnya Furious 7. Dan karakternya Brian O’Conner pun akhirnya diwakilkan oleh adik dan kakak dari Paul Walker dengan bantuan CGI.

Serian Fast and Furious sendiri akan mempunyai spin off yaitu Hobbs and Shaw yang akan menceritakan karakter Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dan Deckerd Shaw yang diperankan Jason Statham bekerja sama dalam aksi seru. Rencanya spin off ini akan tayang 26 Juli 2019.

Serian ke sembilan dan ke sepuluh berturut-turut akan tayang tanggal 10 April 2020 dan 2 April 2021.

sumber : cinemags.id

loading...