Kini Main Film, Sarwendah Ngaku Tak Direstui Orang Tua Kuliah Akting


Beureum.com – Mengawali karir dari anggota girlband, Sarwendah kini dikenal sebagai penyanyi, pebisnis serta pemain film. Bicara soal dunia akting, rupanya Wendah sempat tak direstui orang tua untuk seriusi keinginannya menjadi seorang aktris lho.

Istri dari presenter papan atas Ruben Onsu ini pernah meminta izin pada orang tua untuk kuliah akting. Sayangnya minat itu tak disetujui dan akhirnya ia memilih jurusan kuliah sesuai keinginan ibu serta ayahnya.

Sarwendah ungkap dirinya tak mendapat restu untuk menempuh kuliah dengan jurusan seni peran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarwendah ungkap dirinya tak mendapat restu untuk menempuh kuliah dengan jurusan seni peran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Dari dulu aku pengin kuliah akting, cuma orang tuaku nggak kasih izin kuliah akting, mereka penginnya aku jadi guru. Jadinya aku ambil sastra Mandarin,” aku Wendah ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Namun nyatanya takdir membawa ibu dari Thalia Putri Onsu tersebut menjadi pemain film meski tidak harus kuliah. Wendah benar-benar menjadikan pekerjaannya sebagai tempat belajar.

Demi mendalami peran di film terbarunya, Sarwendah perbanyak referensi film horor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDemi mendalami peran di film terbarunya, Sarwendah perbanyak referensi film horor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Sekarang nggak usah kuliah, tapi praktik langsung dan itu lebih sulit sebenarnya. Karena kalau kuliah itu diajarin, kalau kerja ini bener-benar kita harus mendalami karakter,” ujar dia.

Lantas, bagaimana Wendah mendalami perannya dalam film horor KEMBANG KANTIL yang akan rilis dalam waktu dekat? “Selama syuting ini aku nonton film horor terus, aku pelajari cara, mimik orang ketakutan tuh kayak gimana. Karena kalau takut itu nggak bisa yang asal teriak, orang bisa nggak percaya,” katanya mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

sumber : kapanlagi.com

loading...