Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-HEAGqe.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-HEAGqe.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Komentar Pedas Kumalasari Soal Resepsi Mewah Vicky-Angel


Dream – Kumalasari menganggap prosesi pernikahan Angel dan Vicky Prasetyo terbilang biasa saja. Mantan teman bisnis Angel itu melihat tak ada kemewahan dalam pernikahan bertema Fairt Tale yang dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp4 Miliar itu.
” Menurut ku sih nggak wah ya. Wah dari mananya. Aku pulang dari Singapura, nggak ngikutin yang akadnya,” kata Kumalasari saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.
Meski ada pertunjukan loncat dari helikopter, Kumala menganggap biaya sewa yang dikeluarkan Vicky harganya masih relatif murah.

” Kalau helikoter nyewa nggak mahal juga. Paling berapa sih 100 juta. Dipakai cuma sebentar doang kok, katakanlah dua jam. Nggak mahal,” kata dia.
Istri Galih Ginanjar itu menilai pernikahan Vicky dan Angel terhitung masih sederhana dibandingkan resepsi pernikahan artis lainnya.
” Orang jet pribadi ke luar kota sewa 150 juta apa lagi helikopter makanya aku ketawa aja. Aku cuma nonton yang malamnya,” kata dia.

” Aku lihat ada bunga-bunga, dekorasinya oke. Makannya cuma nggak kelihatan karena pernikahan bukan dekorasi tapi makanannya juga. Ya aku lihat kalau sampai Rp4 miliar kayaknya ngga mungkin,” imbuhnya.
(Sah)

sumber : dream.co.id

loading...