Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-pDg9YO.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-pDg9YO.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Kumail Nanjiani akan Menjadi Sidekick Chris Hemsworth di Spinoff Men In Black


19

Kumail Nanjiani telah resmi bergabung dengan proyek spinoff/reboot Men In Black. Menurut laporan dari That Hashtag Show, Nanjiani akan memerankan sosok alien bernama Pawny yang akan menjadi sidekick dari karakter Agen H yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Ia digambarkan sebagai alien yang periang dan mempunyai selera humor yang tinggi. Aktor yang baru saja mendapatkan piala Golden Globe ini akan berganung dengan Hemsworth, Tessa Thompson dan Liam Neeson.

Agen H yang diperankan oleh Hemsworth digambarkan sebagai sosok yang mirip dengan karakter agen MI6 seperti James Bond. Thompson akan memerankan seorang wanita bernama Molly yang mengetahui keberadaan para alien di Bumi dan berminat untuk bergabung dengan organisasi MIB. Sedangkan Neeson akan memerankan pimpinan MIB cabang Inggris.

Baca Juga: Lihat Teaser Poster Dari Reboot/Spinoff Men In Black Ini

Proyek ini akan disutradarai oleh  F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton. Sedangkan duo aktor  Will Smith dan Tommy Lee Jones dipastikan tidak akan terlibat dalam spinoff/reboot ini. Sedangkan naskahnya akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.




sumber : cinemags.id

loading...