Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-giDbAF.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-giDbAF.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Lagu Baru, Zayn Malik Kolaborasi dengan Solois Eksentrik Ini


Beureum.com Jakarta Seakan tak ingin kalah dari rekan-rekannya di One Direction, Zayn Malik sudah menyiapkan amunisi terbarunya. Pemilik album Mind of Mine ini akan hadir dengan single terbaru bertajuk Dusk Till Dawn.

Menariknya, Zayn melibatka seorang penyanyi bersuara khas serta penampilannya yang eksentrik. Dia juga pernah meraih Grammy dengan lagu-lagunya. Yap, dia adalah Sia Furler.

 

Zayn mengunggah poster untuk lagu barunya ini di akun Instagramnya 1 September kemarin. Teaser tersebut cukup unik karena dibuat dalam bentuk animasi layaknya poster film era 80an.

Eks member One Direction ini pun makin membuat fans tak sabar dengan caption fotonya. Ia menyebut single ini bakal dirilis pada 7 September mendatang.

Dusk Till Dawn akan menjadi single kedua Zayn Malik di luar album Mind of Mine. Mungkin kalian masih ingat sebelum ini Zayn meluncurkan Still Got Time dengan Partynextdoor.

Melihat partner kolaborasi yang nggak main-main, single baru Zayn Malik ini layak dinantikan. Bakal sekeren apa kolaborasi mereka?

sumber : bintang.com

loading...