Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-fLH30v.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-fLH30v.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Lihat Aksi Iko Uwais Menghajar Alien di Trailer Anyar Beyond Skyline


beyond skyline

Beyond Skyline adalah sebuah sekuel dari film yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang lalu dengan judul Skyline. Sekuel ini menghadirkan para bintang laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian (The Raid)  serta Frank Grillo (Captain America: Winter Soldier dan Civil War).

Kini pihak Vertical Entertainment  telah merilis sebuah trailer terbaru dan beberapa foto resmi untuk mendukung pemasaran film ini. Dalam klip promonya terlihat bagaimana karakter yang diperankan oleh Grillo kehilangan anaknya yang diculik alien dan kemudian bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Iko Uwais. Mereka kemudian berjuang untuk menyelamatkan sang anak dengan menyusup ke pesawat alien. Dan sudah pasti banyak aksi laga keren yang hadir dalam trailer ini. Salah satunya adalah menghadapi alien raksasa yang sekilas mirip Kaiju di Pacific Rim.

beyondskyline6beyondskyline1beyondskyline7

Baca Juga: Ini Reaksi Awal Pengamat Terhadap Thor: Ragnarok

Beyond Skyline mengambil waktu dan kejadian yang sama dengan film perdananya namun jika di film pertama mengambil lokasi di Los angeles maka di film kedua mengambil lokasi di New York dan Indonesia seperti di Yogyakarta, Batam, dan Candi Prambanan.

Disutradarai oleh Liam O’Donnell berdasar atas naskah yang ditulisnya sendiri, Beyond Skyline akan dirilis pada 15 Desember 2017 ini.

sumber : cinemags.id

loading...