Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-QoFF2L.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-QoFF2L.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Lihat Desain Keren dari Pesawat Flying Fox Milik Batman di Justice League


Flying Fox

Gambar desain interior dan penampakan pesawat pengangkut milik Batman/Bruce Wayne di film Justice League telah dirilis. Concept art yang diupload oleh akun Twitter milik DCUniverse‏ @DCEUnited ini memperlihatkan bagian dalam dari kendaraan bernama Flying Fox ini. Selain itu terdapat penampakan eksterior dari pesawat jumbo ini.

Menurut sang perancang Patrick Tatopoulos (Batman v Superman), pesawat kargo ini mempunyai tiga level/tingkat. Tingkat paling bawah adalah bagian kargo tempat Batmobile, sedangkan tingkat kedua adalah ruangan komputer dan tempat berkumpulnya para penumpang dan tingkat terakhir adalah bagian kokpit pesawat.

Flying Fox 1Flying Fox 2

Baca Juga: Star Wars: The Last Jedi Rilis Banner Internasional Terbaru

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Justice League akan dirilis pada tanggal 17 November 2017.

sumber : cinemags.id

loading...