Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Z795OC.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Z795OC.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Lihat Kebangkitan Pembunuh Legendaris di Red Band Trailer Leatherface


LEATHERFACE

Bersiaplah untuk menyaksikan kembali legenda Texas Chainsaw Massacre melalui film Leatherface. Pihak Lionsgate dan Millennium Films baru saja merilis sebuah trailer berlabel Red Band untuk film yang merupakan prekuel ini.

Seperti klip/trailer film sejenis, pihak studio juga melakukan hal yang sama untuk promo Leatherface. Mereka banyak “menggoda” penonton dengan berbagai visualisai berdarah, topeng dari kulit binatang dan manusia, serta hal-hal menakutkan lainnya. Sepertinya unsur cerita bukan hal yang dikedepankan oleh pihak studio melainkan unsur gore dan slasher-nya.

Film ini menceritakan tentang peristiwa jauh sebelum kisah orisinil  Texas Chainsaw Massacre, kisah mengenai masa-masa awal keluarga Sawyer. Kemudian anak bungsu mereka “dipenjara” dalam sebuah rumah sakit jiwa setelah dicurigai terlibat dalam peristiwa terbunuhnya anak kepala polisi setempat. Sepuluh tahun kemudian sang anak menculik seorang perawat dan kemudian kabur bersama tiga “pasien” lainnya.

Mereka kemudian dikejar dan diburu oleh pihak berwenang termasuk sang kepala polisi yang berniat membalas dendam atas terbunuhnya sang putri. Namun tekanan tersebut membuat anak bungsu keluarga Sawyer ini berevolusi dan menjadi brutal sehingga ia mulai membantai semua orang dan berubah menjadi Leatherface.

Baca Juga: [Polling] Siapa Karakter Game of Thrones yang Paling Anda Benci?

Film Leatherface disutradarai oleh duo Julian Maury & Alexandre Bustillo (Inside, Livid) berdasar atas naskah yang ditulis oleh Seth M. Sherwood.  Film kedelapan dari franchise ini dibintangi oleh Stephen Dorff (Blade), Vanessa Grasse (Roboshark), Sam Strike (EastEnders) dan Lili Taylor (The Conjuring). Direncanakan untuk rilis di DIRECTV pada tanggal 21 September dan dalam layar terbatas di bioskop pada tanggal 20 Oktober.

sumber : cinemags.id

loading...