Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-G0DMMB.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-G0DMMB.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Lihat Tampang Skrull, Villain dari Captain Marvel!


captain-marvel

Minggu lalu pada ajang San Diego Comic-Con, Marvel mengumumkan beberapa detail mengenai film superhero wanita mereka, Captain Marvel. Salah satu hal penting dalam detail tersebut adalah musuh/villain yang akan dihadapi oleh sang superhero. Kini concept artist film tersebut, Jerad S.Marantz memberikan bocoran tampang villain tersebut (via Instagram) yang merupakan bangsa ras alien Skrull.

Selain itu film Captain Marvel akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran supwerhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik. Satu informasi penting lainnya adalah Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Dan karena mengambil waktu tersebut maka Fury belum memakai penutup mata karena kedua matanya masih “normal.”

Baca Juga: Inilah Timeline dan Villain dari Captain Marvel

Seperti kita ketahui Brie Larson secara resmi telah ditunjuk sebagai pemeran Captain Marvel di MCU. Dan pihak Marvel dan Disney juga telah menentukan sutradara proyek film superhero wanita ini yaitu duo sutradrara film Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck. Proyek ini juga telah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah Captain Marvel.

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

sumber : cinemags.id

loading...