Main Film Lagi, Bayaran Bukan Masalah Bagi Angie ‘Virgin’


Beureum.com Jakarta Sudah 11 tahun Angie ‘Virgin’ tidak terlihat kembali di film layar lebar Indonesia semenjak kemunculannya di Film Hantu Jeruk Purut pada 2006 silam. Kini, penantian panjang akan segera terobati karena ia akan bermain dalam film horor Hantu Jeruk Purut Reborn.

Lewat film Hantu Jeruk Purut Reborn, Angie kembali. Kerinduan merasakan suasana syuting menjadi alasan Angie kembali ke Indonesia. Apalagi ini merupakan kelanjutan dari film pertama yang diperankannya.

Bagi Angie, berkarya di Indonesia selalu menjadi hal termanis. Bahkan ketika dirinya harus terbang dari Inggris, tempat tinggal Angie bersama sang suami, untuk melakoni syuting film Hantu Jeruk Purut Reborn, Angie tetap antusias. Baginya, bayaran bukan menjadi masalah.

“Dibayar berapa, yang penting gak mikirin tiket pesawat. Sudah dijamin semuanya, buat aku bukan di nominal. Tapi buat aku rasa rindu dan cinta yang masih cinta main film di tanah air. Cari duit bisa dimana aja, kalau di tanah air bisa berbuah manis,” tutur Angie di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Jumpa pers film Hantu Jeruk Purut Reborn

Diteror hantu yang dikenal sebagai pastur tanpa kepala, Angie merasa nervous. Sudah lama dirinya tak melakoni akting dan tinggal di luar negeri. Namun, karena kecintaannya pada dunia akting, Angie tak merasa kesulitan.

“Persiapannya gimana sih orang kangen banget, terus tiba-tiba ketemu dan melakukan sesuatu, selain baca skrip dan untuk hapal agak nervous, karena sudah lama. Karena kangen mau enjoy aja,” tukas Angie ‘Virgin’ tentang film Hantu Jeruk Purut Reborn yang rencananya akan tayang pada Oktober mendatang.

sumber : bintang.com

loading...