Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-dZEQP4.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-dZEQP4.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Marsha Timothy Dapat Nominasi Aktris Terbaik di Asian Film Awards 2018


Beureum.com – Salah satu aktris hebat yang dimiliki Indonesia saat ini adalah Marsha Timothy. Dan akting hebatnya itu dia tunjukkan dalam film MARLINA SI PEMBUNUH EMPAT BABAK (MARLINA THE MURDERER OF FOUR ACTS). Lewat film tersebut, istri Vino G Bastian ini telah memperoleh penghargaan internasional. 

Oktober tahun lalu, Marsha sukses membawa pulang Best Actress lewat perannya sebagai Marlina di ajang penghargaan Sitges International Fantastic Film Festival yang digelar di Spanyol. Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, Marsha sukses mengalahkan sederet bintang top dunia termasuk Nicole Kidman.

Prestasi kembali diraih oleh Marsha yang kembali mendapat penghargaan Best Actress di ajang Asian Film Awards 2018, masih lewat film yang sama. Dalam ajang penghargaan yang digelar untuk kali kesebelas tersebut, ibu satu anak ini akan bersaing dengan Yu Aoi  dari Jepang (BIRDS WITHOUT NAMES), Sylvia Chang dari Taiwan (LOVE EDUCATION), Kim Min Hee dari Korea Selatan (THE DAY AFTER), dan Zhou Dongyu dari China (THIS IS NOT WHAT I EXPECTED).

Marsha bersaing dengan aktris top Asia © instagram.com/marshatimothyMarsha bersaing dengan aktris top Asia © instagram.com/marshatimothy

“Sangat bangga dan berterima kasih, bisa dinominasikan bersama dengan para aktris hebat ini,” kata Marsha di akun Instagram-nya untuk menunjukkan rasa suka citanya bisa jadi nominator di ajang sekelas Asian Film Awards.

Prestasi membanggakan juga tentunya didapat oleh film MARLINA SI PEMBUNUH EMPAT BABAK. Film yang disutradarai oleh Mouly Surya ini masuk nominasi di kategori yaitu Best Sound, Best Production Design, dan Best Cinematography. MARLINA akan bersaing dengan sederet film populer termasuk box office Korea saat ini, ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS.

Asian Film Awards 2018 akan digelar pada 17 Maret mendatang di Venetian Macao. Kita doakan yang terbaik untuk Marsha Timothy dan film MARLINA SI PEMBUNUH EMPAT BABAK. Good luck!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...