Michael Bay Mungkin akan Mengarahkan Lobo


Lobo

Sutradara yang lekat degan franchise Transformers, Michael Bay mungkin akan mengarahkan sebuah film superhero. Menurut laporan dari The Wrap, Bay tengah dibidik oleh Warner Bros. untuk mengarahkan film Lobo yang merupakan karakter superhero/antihero dari komik DC. Laman ini juga melaporkan bahwa sutradara ini telah bertemu dengan para eksekutif DC Films dan Warner Bros. untuk membahas tentang proyek yang naskahnya digarap oleh penulis naskah dari film Wonder Woman, Jason Fuchs ini.

Sebelumnya pada tahun 2012 sutradara San Andreas, Brad Peyton telah menyetujui untuk mengarahkan film ini, namun pengembangan proyek yang lambat dan tersendat membuat nasib Peyton dalam film ini menjadi mengambang.

Warner Bros. telah cukup lama mempersiapkan proyek film Lobo. Pada tahun 2009 yang lalu, Guy Ritchie dikabarkan pernah mempersiapkan film karakter ini dengan format yang cukup “ramah” yaitu PG-13. Kemudian pada tahun 2012, Dwayne Johnson pernah berniat membintangi proyek ini bersama dan bekerjasama kembali dengan Peyton ( sebelumnya mereka pernah bekerjasama di Journey 2 the Center of the Earth).

lobo k

Baca Juga: Bersiaplah, Dwayne Johnson akan Kembali Beraksi di Red Notice

Lobo merupakan karakter komik dari DC yang diciptakan oleh Roger Slifer dan Keith Giffen pada tahun 1983. Ia merupakan seorang tentara bayaran (mercenary) antar galaksi yang juga merangkap sebagai pemburu hadiah (bounty hunter) yang muncul pertaa kali pada komik  Omega Men #3 (Juni 1983).

Lobo digambarkan adalah seorang alien keturunan bangsa Czarnian atau  Velorpian yang bertemperamen kasar dan gemar menghancurkan segalanya. Ia terkenal dengan petualangan antar galaksinya dengan mengendarai “motor luar agkasa” kesayangannya. Lobo sudah sering “bentrok” dengan para superhero dan villain dunia DC seperti Superman, Hal Jordan, Martian Manhunter dan Deathstroke. Karakter ini lebih sering disebut sebagai seorang antihero.

Kekuatan super power dari Lobo digambarkan hampuir setara dengan Superman. Ia dapat bertahan terhadap serangan peluru dam ledakan konvensional, dapat berpetualang ke luar angkasa dan mempunyai daya tahan yang melebihi manusia biasa.

Tanpa perlu dipungkiri, kemungkinan besar film ini akan diproduksi dengan format rating R karena karakter Lobo merupakan karakter yang destruktif. Selain itu kesuksesan Deadpool yang mengusung tema dan rating yang sama cukup menuai sambutan yang luar biasa juga akan mempengaruhi proyek film ini.

sumber : cinemags.id

loading...