Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-w32yJv.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-w32yJv.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Mimpi Terakhir Ibunda yang Belum Dipenuhi Lucinta Luna


Dream – Lucinta benar-benar sedih dengan kepergian sang bunda. Apalagi, keinginannya untuk mewujudkan mimpi terakhir sang ibu untuk pergi ke Tanah Suci belum sempat terwujud.
” Lucinta rencana mau umrohin mamanya, tapi dengan kejadian ini mungkin akan diwakilin keluarganya untuk mengumrohkan atau menghajikan mamanya Lucinta,” tutur manajer Lucinta, Didi, di Jakarta, Jumat 13 April 2018.
Kesedihan Lucinta semakin bertambah karena tak bisa menemani ibundanya pada detik-detik terakhir. Meskipun sempat menemani ibunya saat pertama kali masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), sebelum ke Bandung untuk suatu pekerjaan.
 

Lucinta sebenarnya sudah berusaha untuk bisa menghadiri pemakaman ibunya. Namun sayang, dia tiba di Jakarta saat jenazah ibunya sudah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Kemanggisan, Jakarta Barat.
Personel Duo Bunga itu bahkan berusaha meminta pengawalan polisi lalu lintas agar cepat sampai di Jakarta. Namun upaya itu tak membuahkan hasil karena tak ada polisi yang bisa memberikan pengawalan di jalan.
” Ya sudah, sampai sini enggak sempat lihat mamanya Lucinta yang terakhir,” ungkap Didi.
 

sumber : dream.co.id

loading...