Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-6SLWq8.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-6SLWq8.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Minta Saran Ganti Warna Mobil, Raffi Malah Dinasihati


Dream - Raffi Ahmad terkenal sebagai salah satu artis yang hobi dengan mobil sport berharga mewah. Dalam beberapa unggahannya, terlihat Raffi dan sang istri, Nagita Slavinan, beberapa kali berpose dengan mobil mewah.
Rupanya memiliki mobil mewah saja belum memuaskan hati Raffi. Belum lama ini ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah foto saat berpose di atas kap mobil lamborghini. Tak sendirian, Raffi berfoto bersama istri dan anaknya. 
Mobil keluaran Lambroghini itu berpelat nomor B 1 AMY itu berwarna dasar hitam dengan corak abstrak warna-warni. 
Kakah Syahnaz Sadiqah ini sengaja berposes di depan mobil mewah itu karena tengah bingung menentukan cat warna untuk Lamborghininya tersebut.
“Halooooo Selamat siangggg ….Hmmmm mau ganti cat dan corak untuk mobil ini …. bagus nya ganti warna apa ya ????,” tulis Raffi.

Halooooo Selamat siangggg ….Hmmmm mau ganti cat dan corak untuk mobil ini …. bagus nya ganti warna apa ya ????
A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Jul 12, 2018 at 10:50pm PDT

Unggahan Raffi ternyata ikut memancing seorang rekan artis berkomentar. Bukannya memberi usulan soal warna baru, Baim Wong dengan nama akun Instagram sesuai namanya itu malah meminta Raffi menghadiahkan mobil berharga miliaran tersebut untuk dirinya.
“Hadiahkan buat aku dong!,” komenta jahil Baim.
Namun keinginan Raffi mendapat masukan soal warna baru mobilnya ternyata tak berjalan mulus. Tak sedikit netizen malah menasihati Raffi soal keinginannya tersebut.
“Udah bagus gitu, gak usah diganti. uangnya buat yang lebih berguna saja,” komentar pemilik akun @andrini_queedi.
“Udah ah syukurin apa yang udah diberi itu. mending uang buat ganti cat disedakhkan buat fakir miskin dan anak yatim yg lebih membutuhkan,” celetuk akun @Teukuarmajani.
(Sah)

sumber : dream.co.id

loading...