Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rb9dHf.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rb9dHf.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Naik Kerbau, Pevita Pearce Ceritakan Pengalaman Main di Film ‘BUFFALO BOYS’


Beureum.comPevita Pearce kali ini ikut terlibat dalam film action. Ia pun menceritakan karakter yang ia perankan di film tersebut. Di film BUFFALO BOYS Pevita Pearce berperan sebagai Kiona.

“Jadi di sini saya berperan sebagai Kiona. Kiona itu pemimpin dari orang-orang yang ada di desanya, karena orang-orang di desanya ini tidak berani untuk speak up, nah Kiona ini lah satu-satunya yang berani melawan,” ucap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Kamis (15/3).

Kiona ini memiliki visi dan misi yang jauh lebih besar daripada penduduk lain di desanya. Ia juga sangat melindungi keluarganya, terutama adiknya yang akan diperankan oleh Mikha Tambayong dan kakeknya diperankan oleh El Manik.

Proses reading yang dilakukan Pevita Pearce memakan waktu cukup lama. Hampir kurang lebih tiga bulan lamanya reading dilakukan. Hal ini dilakukan agar para aktor dapat eksplorasi karakter.

“Seperti bermain panah. Main panah sendiri latihannya 2 bulan, yang dari awalnya ngga bisa menjadi bisa, hingga saya merasa nyaman. Dan selama proses reading kita juga ada stuntman, jadi kita belajar-belajar juga di situ sama mereka. Pengalaman baru juga buat aku, sih,” ungkap adik Keenan Pearce ini.

Pevita juga melakukan latihan fisik selama dua sampai tiga bulan. Karena proses syuting yang lama dengan medan yang berat dan cuaca yang panas, membuatnya harus menjaga kesehatan fisik.

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona dalam BUFFALO BOYS © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce berperan sebagai Kiona dalam BUFFALO BOYS © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia juga menceritakan salah satu adegan saat ia naik kerbau. Diakuinya ia merasa deg-degan di awal. “Jadi ketika mencoba naik waktu pengambilan gambar untuk adegan, setelahnya aku ngga berani lagi. Itu merupakan tantangan yg sangat besar buat aku sih,” ungkap Pevita.

“Naik kerbaunya jadi di awal kan kita ada latihan tapi kan yang naik kerbau nya ketika on set, pertama ada 1 take. Pas take kedua kerbaunya sudah terlalu liar, berbahaya, jadi hanya sekali (take) aja. Karena memang adegan berbahaya hanya ada 1 scene yang naik kerbau itu. Itu long shoot dari jauh dan itu pakai stunt man. Kerbaunya lari, ya aku pakai stunt man itu,” lanjutnya.

Ikut bermain di BUFFALO BOYS ini tidak akan ia lupakan. Apalagi ia dapat bekerja sama dengan para tim yang benar-benar memberikan yang terbaik. Dan juga pemakaian wardrobe yang begitu kompleks.

Ia juga menjelaskan bahwa film ini mengangkat topik yang unik. Memakai konsep cowboy namun dibuat versi Indonesia. Pevita berharap fim ini dapat diterima masyarakat Indonesia. Semoga dari kerja keras yang dilakukan oleh para pemain dan kru bisa disukai.

Berita Terkait :

(kpl/far/gen)

sumber : kapanlagi.com

loading...