Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-iicE3X.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-iicE3X.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Natalie Portman Tampak Tersesat di Poster Terbaru Annihilation


annihilation

Paramount Pictures dan skydance baru saja merilis sebuah poster promo untuk film Annihilation yang dibintangi oleh Natalie Portman. Dalam promo ini terlihat karakter yang diperankan oleh Portman berserta sejumlah orang sedang menjelajahi sebuah hutan dan tampaknya mereka sedang tersesat.

Kisah dari Annihilation ini diadaptasi dari novel karya Jeff VanderMeer yang menjadi hit pada tahun 2014 yang lalu. Inti dari cerita film in adalah tentang sekelompok ilmuwan wanita yang melakukan perjalanan berbahaya dan penuh misteri untuk menyelidiki sebuah wilayah yang dikenal dengan Area X. Sebuah wilayah yang telah dikucilkan dan ditinggalkan oleh para manusia. Kelompok ilmuwan wanita tersebut terdiri dari seorang surveyor, seorang anthropologist dan seorang psychologist yang bertindak sebagai pimpinan misi ini.

annihilationposter

Baca Juga: Fox Luncurkan Teaser dan Poster Anyar Red Sparrow

Sedangkan dalam adaptasi filmnya kisahnya mempunyai premis yang sama. Hanya dalam hal ini Area X merupakan wilayah yang dikarantina oleh pemerintah Amerika Serikat karena adanya berbagai aktivitas aneh dan berbahaya. Selama ini ada 12 tim ekspediai yang telah dikirim ke area tersebut. n/amun mereka kembali dengan berbagai efek samping dan mengalami kejadian mengerikan. Ada tim yang melakukan bunuh diri masal, ada pula yang tim yang saling membunuh dan ada pula yang kembali dengan penyakit kanker ganas.

Selain Portman, film ini dibintangi juga oleh Oscar Isaac, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, dan Gina Rodriguez. Annihilation yang merupakan karya terbaru dari sutradara Ex Machina, Alex Garland akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018.

sumber : cinemags.id

loading...