Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-L1L2Vr.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-L1L2Vr.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Netflix Kembali Menggoda Penggemar Melalui Motion Poster The Punisher


the punisher

Pihak Netflix sepertinya belum berhenti untuk “menggoda” penggemar mengenai serial Marvel terbaru mereka, The Punisher. Sampai saat ini mereka masih belum memberikan tanggal dan bulan pasti untuk penayangan serial ini.

Seperti kita ketahui full trailer perdana dari The Punisher berhasil membuat para penggemar berteriak kegirangan karena inilah sosok Punisher yang paling keren. Promo yang dipadu dengan iringan lagu Metallica yang berjudul “One” berhasil membawa trailer ini ke level yang lebih tinggi lagi.

Kini Netflix menghadirkan sebuah promo The Punisher berupa motion poster yang tidak kalah kerennya. Dengan menampilkan sosok Frank Castle yang kemudian ditutupi dengan siluet logo tengkorak yang menjadi ciri khasnya. Namun mereka tetap tidak memberikan tanggal rilis resmi serial ini.

Baca Juga: Full Trailer Perdana Marvel’s The Punisher Hadirkan Misi Penuh Dendam dari Frank Castle

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”

sumber : cinemags.id

loading...