Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-847p6d.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-847p6d.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Orangtua Artis Citra Kharisma Ditemukan Meninggal di Laut


Dream – Kabar duka tengah menyelimuti presenter cantik Citra Kharisma, kedua orangtuanya meninggal dunia. Citra menyampaikan berita duka itu melalui akun Instagram.
Melalui unggahan Instagram itu, Citra mengucapkan selamat jalan kepada kedua orangtuanya. Dia merasa kepergian mereka begitu cepat. ” Tapi ternyata ini memang terjadi,” tulis Citra, dikutip Dream pada Jumat 11 Mei 2018.
Citra mengaku sangat sayang kepada orangtuanya. Dia juga mengucapkan terima kasih karena keduanya telah menjadi orangtua terbaik dalam kehidupannya. ” Semoga papa mama bahagia di samping Allah SWT. Tenang di surga terindah Allah SWT,” tambah dia.

Citra mengaku iklas dengan kepergian kedua orangtuanya, meski duka mendalam dirasakan oleh ibu satu anak ini. Dia pun meminta maaf karena belum bisa membahagiakan orangtuanya.
” Adek ikhlas atas kepergian papa mama, enggak akan pernah putus doa untuk papa mama. Adek akan berusaha menjadi anak yang lebih baik lagi untuk papa mama,” tulis dia.
” Mohon maaf kalau selama papa mama hidup, adik belum bisa sepenuhnya bahagiain papa mama. Papa mama, i miss you so much. I love both of you so so so much,” sambung dia.
Dalam unggahan itu pula Citra meminta kekuatan kepada Allah SWT, atas cobaan yang diberikan. ” Allah enggak akan kasih cobaan melebihi kekuatan umatnya. Semoga adik bisa menghadapi cobaan ini walau berat banget rasanya kehilangan orangtua secara bersamaan, menjadi yatim piatu dalam 1 hari. Ya Allah Ya Robb, kuatkan hambaMu ini,” tuturnya. 

sumber : dream.co.id

loading...