Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-WI6GOc.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-WI6GOc.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

ORIGINAL SERIES STAND-UP COMEDY, OI! JAGA LAMBE dari IFLIX


oi

Diterjemahkan sebagai “jaga mulutmu”, format stand-up comedy terbaru yang berani, tanpa batas, dan tanpa aturan diluncurkan di Indonesia

Iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan serial komedi tanpa batas dan tanpa aturan, Oi! Jaga Lambe. Mulai 19 Januari, para pengguna iflix dapat menonton seluruh delapan episode baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya di iflix. Oi! Jaga Lambeadalah original series stand-up comedy pertama dari iflix di Indonesia yang dipandu oleh komedian dan pembawa acara ternama, Ananda Omesh.

Oi! Jaga Lambe menghadirkan nuansa komedi yang baru di Indonesia. Sekarang, pengguna iflix dapat menikmati klub komedi Indonesia terkini di rumah dengan segala kenyamanan dan kemudahan yang ada (atau di bus, kereta, kamar mandi… pada dasarnya, di mana pun Anda dapat membawa ponsel Anda). Hanya komedian paling berani yang tampil di atas panggung dengan candaan yang mengundang gelak tawa. Lelucon yang disampaikan tegas, terkadang nyaris mengundang kepalan tangan, dan betul-betul kasar. Intinya adalah – jika lucu, tertawalah. Kemal Palevi, Mo Sidik, Sakdiyah Ma’ruf, dan Wira Setianagara, bergabunglah dengan para komika yang sangat berbakat, bergurau membicarakan hal-hal tabu yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya. Oi! Jaga Lambe adalah komedi Indonesia generasi berikutnya, menampilkan para komika ternama bersama wajah-wajah baru, tanpa batas dan tanpa aturan yang dikemas dalam serangkaian rutinitas stand-updan improvisasi yang seru.

Mark Francis, iflix Global Director of Original Programming, mengatakan: “Mengikuti kesuksesan Oi! Jaga Mulut di Malaysia dan Hoy! Bibig Mo di Filipina, kami sangat antusias dalam menghadirkan konsep stand-up comedy yang lucu dan menantang di Indonesia, serta menjadikan iflix sebagai tujuan utama bagi para pria dan wanita berbakat dan berselera humor di masing-masing wilayah. Dari candaan seputar vibrator hingga melarikan diri dari gerombolan waria, para komika Oi! Jaga Lambe di Indonesia membicarakan hal-hal tabu dan situasi sehari-hari dengan penuh tawa dan percaya diri.”

“Kami menyadari tidak semua orang bisa pergi ke klub komedi, maka dari itu dengan pertunjukan ini, kami memberikan kesempatan langsung kepada Anda,” Francis menambahkan. “Menghadirkan konten lokal yang berdampak signifikan adalah inti dari strategi original series iflix, dan kami berkomitmen kepada para pengguna iflix untuk meningkatkan standar dalam menikmatinya.”

oi1

Oi! Jaga Mulut (Malaysia) dan Hoy! Bibig Mo (Filipina) masing-masing dipandu oleh Haniff Hamzah dan Ramon Bautista.

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.

sumber : cinemags.id

loading...