Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-XSg9ZU.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-XSg9ZU.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Panel The Punisher di NYCC Batal Karena Tragedi Las Vegas


the punisher

Seperti kita ketahui telah terjadi sebuah penembakan brutal yang menewaskan lebih dari 50 jiwa di Las Vegas pada hari minggu malam yang lalu. Peristiwa penembakan yang memekan korban jiwa terbanyak selama sejarah di Amerika Serikat tersebut sampai saat ini masih menyisakan duka dan ketakutan yang sangat dalam bagi masyarakat Amerika khususnya di Las Vegas.

Oleh karena peristiwa tersebut, pihak Marvel dan Netflix sepakat untuk membatalkan panel khusus untuk serial The Punisher di New York Comic-Con (NYCC) yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan ini. Hal ini dinilai sangat pantas dilakukan karena serial ini akan membahas dan menampilkan banyak adegan kekerasan dan tembak menembak yang sanagt brutal (terbukti dari trailer perdananya).

Inilah pernyataan resmi dari pihak Marvel dan Netflix:

 “We are stunned and saddened by this week’s senseless act in Las Vegas. After careful consideration, Netflix and Marvel have decided it wouldn’t be appropriate for Marvel’s The Punisher to participate in New York Comic Con. Our thoughts continue to be with the victims and those affected by this tragedy.”

Baca Juga: Lihat Dua Poster Keren The Punisher Ini!

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

sumber : cinemags.id

loading...