Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-luFtn5.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-luFtn5.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Pemeran Film ‘MARS MET VENUS’ Tak Alami Kesulitan Selama Syuting


Beureum.com – MARS MET VENUS bisa dikatakan sebagai film yang unik dan beda dari lainnya. Ya, film ini nantinya bakal terbagi dalam 2 part, yakni dari sudung pandang cewek (Venus) dan cowok (Mars). Film ini diperankan oleh sederet nama artis muda, di mana Ge Pamungkas dan Pamela Bowie yang bakal jadi pemeran utamanya.

Selama syuting berlangsung, para pemeran di film MARS MET VENUS tidak mengalami kendala atau kesulitan yang berarti. Bahkan Ria Ricis, selebgram dan juga adik Oki Setiana Dewi yang memulai debut filmnya di MARS MET VENUS juga mengaku proses syuting berjalan dengan lancar-lancar saja.

“Sebenernya adegan sulit hampir nggak ada karena kita ngejalaninnya fun, bercanda, nggak ada yang marahan. Paling Ricis kebanyakan marah karena diisengin. Kesulitan nggak ada, justru lebih banyak momen seru dibanding kesulitan,” ujar Pamela ketika ditemui di acara Gala Premiere film MARS VS VENUS di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

“Iya. Film pertama, syuting kedua. Selama syuting kendala Alhamdulillah tidak ada. Alhamdulillah kendala lain nggak ada. Karena fun, ngantuk nggak berasa karena semua temen cukup friendly,” sambung Ricis.

Ge dan Pamela, duo pemeran utama di 'MARS MET VENUS' © KapanLagi.com®/Budy SantosoGe dan Pamela, duo pemeran utama di ‘MARS MET VENUS’ © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Seperti diketahui, Ge mengawali karirnya sebagai seorang stand up comedian. Setelahnya, Ia mulai sering main di berbagai judul film layar lebar, seperti COMIC 8, LUNTANG LANTUNG hingga NEGERI VAN ORANJE. Karenanya, pria bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu juga tidak menemui kesulitan berarti pada saat syuting berlangsung.

“Nggak sulit soalnya hampir 90 persen kejadian yang diderita Kelvin (tokoh yang diperankan Ge) diderita gue juga. Gua seneng banget punya kesempatan ngomong ke Pamela, yang nggak ucapin ke pacar gue. Tuhan kasih kesempatan gue ngomong itu ke dia, gue nggak peduli, gue tetep nikah. Ampe pada ngomong Cut! Cut! Tolong pisahin. Biasanya gue bilang iya ke film karena sutradara apakah mumpuni, Skrip bagus, dan pemainnya ya emang mumpuni mau main. Ini pertama kali film yang gue baca skripnya gue langsung mau,” tutur Ge.

Pamela merasa nyaman menjalani peran sebagai Mila karena karakteristiknya sangat mirip dengan sifat aslinya. Hal serupa juga diungkapkan oleh Ge yang memerankan tokoh bernama Kelvin, seorang calon arsitektur muda yang berencana untuk menikahi Mila.

“Peran karakter sih nggak ada yang terlalu spesifik gimana cuma kebetulan pas baca skenario semuanya setelah segala sesuatu diobrolin hampir mirip sih sama apa yang pernah aku alamin adegan-adegannya juga,” tutup Pamela.

Jangan Lewatkan!

(kpl/far/gtr)

sumber : kapanlagi.com

loading...