Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-R0ZaNd.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-R0ZaNd.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Penonton Gagal Move On Dari Tokoh Milea, Vanesha Prescilla Beri Reaksi Tegas!


Beureum.com – Setelah sukses menjalani debut layar lebar lewat DILAN 1990, paras cantik pendatang baru Vanesha Prescilla akan menghiasi film #TEMANTAPIMENIKAH besutan Rako Prijanto. Dalam film yang diadaptasi dari novel mega bestseller ini, Vanesha dipasangkan dengan aktor Adipati Dolken.

Sayangnya kehadiran film ini mendapatkan respons tidak suka dari penonton film DILAN 1990. Mereka tampaknya masih belum bisa lepas dari chemistry manis Vanesha bersama Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Milea.

Saat ditanyakan perihal pro kontra ini, adik Sissy Prescillia hanya meminta masyarakat untuk berpikir lebih terbuka. Sebagai seorang aktris, Vanesha jelas ingin berkembang dan tidak hanya berkutat dengan tokoh Milea yang diakui menaikkan namanya di jagad hiburan.

Vanesha Prescilla berharap penggemar bisa lebih mengerti pekerjaan artist yang harus bisa membawakan berbagai peran. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVanesha Prescilla berharap penggemar bisa lebih mengerti pekerjaan artist yang harus bisa membawakan berbagai peran. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Mereka (masyarakat) harusnya tahu aku punya tanggung jawab untuk apa yang aku pilih (berkecimpung sebagai aktris). Kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai tinggal ini tanggung jawab aku,” kata Vanesha ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Dara berusia 19 tahun melanjutkan, “Kalau maunya kita memenuhi ekspetasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan (terus menjadi Milea), nggak bisa. Karena aku juga punya keperluan yang lain,” tegasnya.

#TEMANTAPIMENIKAH sendiri menyorot kisah nyata pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang selama 12 tahun bersahabat lalu memutuskan untuk menikah. Selain Vanesha dan Adipati, komedi romantis ini turut diramaikan Beby Tsabina, Denira Wiraguna serta penampilan khusus dari Iqbaal Ramadhan sebagai dirinya sendiri.

#Jangan Lewatkan

(kpl/abs/jje)

sumber : kapanlagi.com

loading...