Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-hmWlUY.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-hmWlUY.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Perankan Tentara Jaka, Wafda Saifan Rela Tampil Botak


Beureum.com – Film karya anak negeri kembali unjuk gigi. Hari ini film JELITA SEJUBA MENCINTAI KESATRIA NEGARA dapat kalian tonton di tanah air. Berperan sebagai tentara, Wafda rela botak.

Wafda Saifan Lubis atau yang akrab disapa dengan panggilan Wafda adalah seorang penyanyi dan juga seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Wafda sendiri memulai karirnya sebagai penyanyi, tepatnya sebagai vokalis dari grup Volume Band. Lambat laun kekasih dari Kesha Ratuliu ini pun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi sebuah film televisi dan juga beberapa film layar lebar.

Tahun ini Wafda kembali muncul dalam film yang berjudul JELITA SEJUBA MENCINTAI KESATRIA NEGARA. Pada film ini Wafda rela mencukur rambutnya sampai botak. Bukan hanya mencukur rambut, Wafda juga mencukur brewoknya sampai rapi!

(credit : instagram.com/jelitasejubaofficial)(credit : instagram.com/jelitasejubaofficial)
Wafda Saifan Lubis (credit : instagram.com/wafda90)Wafda Saifan Lubis (credit : instagram.com/wafda90)

Pada film ini Wafda berperan sebagai seorang tentara bernama Jaka. Diceritakan Jaka adalah seorang perwira dan lulusan akademi militer. Jaka juga menduduki jabatan sebagai Komandan Kompi C yang ditugaskan di Kepulauan Natuna, karena itulah Wafda dituntut untuk profesional dalam menjalankan perannya. Contohnya dengan mencukur rambut dan juga brewoknya.

Melalui akun Instagram pribadinya @wafda90, Wafda diketahui sebagai sosok laki-laki yang bertolak belakang dengan perannya di dalam film ini. Ia kerap tampil cuek. Pasalanya pria kelahiran tahun 1990 ini sering tampil dengan rambut messy dan brewoknya yang khas. Bahkan sekilas Wafda terlihat seperti sang legenda musik, John Lennon.

Kalian lebih suka Wafda dengan penampilan yang mana nih, KLovers? Botak atau messy? Dan jangan lupa tonton penampilan Wafda pada film JELITA SEJUBA MENCINTAI KESATRIA NEGARA yang tayang mulai hari ini!

Baca Juga!

sumber : kapanlagi.com

loading...