Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-eJPnMV.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-eJPnMV.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Perubahan Gaya Hijab Andhara Early, Makin Anggun


Dream – Sejak berhijab, Andhara Earyl jarang muncul di layar kaca. Namun, dia tetap menyapa sahabat dan penggemarnya dengan membagikan model hijabnya di akun Instagram, @AndharaEarly.
Gaya hijab turbannya pada 2016 lalu sempat eksis di kalangan hijaber. Kemudian, Andhara tampil dengan hijab pashmina yang simpel nan elegan.
Jika diperhatikan saat ini Andhara mengubah penampilannya lebih colorful dan fresh. Hijab yang dipakai berbagai macam motif.

Wanita 38 tahun ini memakai abaya warna biru langit dengan aksen pita di bagian kerah. Scraf segi empat yang dikenakannya juga senada. Memiliki corak biru langit dan navy yang cantik.
Hijabnya dibentuk diikat ke belakang. Agar lebih rapi, inner navy menutupi setengah dahi. Andhara tampil cantik dan fresh.

Di penampian lain, pemain Film ‘Mama Cake’ ini memakai atasan warna navy yang senada dengan hijabnya. Gayanya masih simpel namun elegan.
Istri Bugi Ramadhana ini senang mengenakan abaya. Baju ini memang terbilang nyaman tanpa membuat pemakainya kepanasan.

Abaya bercorak abstrak dengan warna ungu yang cantik jadi pilihan Andhara. Agar tidak ‘nabrak’ motif, dia memakai hijab polos warna coklat dengana aksen bunga mawar. Sehingga kesan colorful masih melekat.

sumber : dream.co.id

loading...