Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-N7Lmo5.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-N7Lmo5.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Ponsel Nikita Mirzani Hilang, Saat Ditelepon…


Dream – Belum lama ini artis Nikita Mirzani hampir saja kehilangan barang berharga miliknya, yaitu ponsel. Hal itu diketahui dari video dirinya yang diunggah pada instagram miliknya.
Niki, sapaanya, menceritakan dirinya kehilangan ponsel saat ia sedang naik motor. Beruntung, saat dihubungi, ternyata orang yang menemukannya sudah mengamankan barang berharganya itu.
“Jadi tadi naik motor, trus bawa handphone, handphonenya jatoh, pas ditelepon ternyata ada yang nemuin,” kata Nikita di sepenggalan video yang diunggahnya sebagaimana di akses Dream 6 November 2017.

Alhamdullilah bgt hp gue ga jadi ilang. Makasi pak security baik bgt siiiiiiiihhh…. ternyata masih ada org jujur Di Indonesia raya ini �

Janda dua anak ini lalu mengarahkan rekaman itu kepada wajah orang yang telah menemukan dan mengembalikan ponselnya itu.
“Makasih ya handphonenya diketemuin, udah dibalikin, baik banget. Mudah-mudahan rezekinya banyak pak,” lanjutnya.
Pria yang berprofesi sebagai security ini menceritakan, saat menemukan handphone milik Niki sebetulnya sudah berupaya memanggil. Namun wanita 31 tahun itu tidak mendengarnya.
“Kan tadi ibu bawa motor, jatoh (handphone). Kita panggil, malah enggak liat,” kata pria berprofesi security itu.
Atas kejadian yang tak mengenakan itu, Niki pun sangat bersyukur karena masih ada orang yang jujur.
“Alhamdullilah bgt hp gue ga jadi ilang. Makasi pak security baik bgt siiiiiiiihhh…. ternyata masih ada org jujur Di Indonesia raya ini,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya.
(ism, Laporan : Sari Affifah)

sumber : dream.co.id

loading...