Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Xtmtkk.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Xtmtkk.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Poster Internasional Halloween Ini Akan Membuat Anda Merinding


Blumhouse telah merilis sebuah poster internasional terbaru dari Halloween. Promo untuk wilayah Korea Selatan ini dijamin akan membuat sebagian besar penonton merinding. Dengan menampilkan sosok Michael Myers yang sedang berdiri menatap dingin seakan sedang mengawasi korbannya, poster ini seakan menjual nuansa seram yang dibangun oleh tatapan sang pembunuh.

Halloween adalah kelanjutan dari kisah horor klasik yang telah menghantui impian penggemarnya sejak tahun 1978. Michael Myers telah melarikan diri dan sekali lagi ia akan mengincar dan meneror Laurie Strode . Setelah bertahun-tahun hidup dalam ketakutan dan dihantui oleh Myers, Laurie mengambil tindakan untuk membela dirinya sendiri, rumahnya, dan, yang paling penting, cucunya dengan mengisi rumahnya dengan senjata dan amunisi. FYI, film ini akan menjadi sekuel langsung dari film pertamanya dengan mengabaikan sekuel-sekuel setelahnya.

Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi “musuh” terbesarnya Michael Myers yang telah menghantuinya selama hampir 40 tahun. Sedangkan Judy Greer berperan sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson. Halloween dibintangi juga oleh Will Patton, Virginia “Ginny” Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins. Serta Nick Castle yang memerankan Michael Myers sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape.

David Gordon Green (Pineapple Express, Your Highness) mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulisnya bersama dengan Danny McBride (Eastbound & Down) dan juga Jeff Fradley. Sedangkan tanggal rilis film ini jatuh pada 19 Oktober 2018.

sumber : cinemags.id

www.000webhost.com

loading...