Priyanka Chopra Akan Perankan Super Hero Muslim Pertama di Marvel Cinematic Universe?


Beureum.com – Marvel telah mengkonfirmasi Ms Marvel akan bergabung ke Marvel Cinematic Universe. Ms Marvel atau Kamala Khan merupakan super hero muslim pertama yang ada di Marvel Cinematic Universe.

Kabar yang lebih menggembirakan lagi adalah Priyanka Chopra akan memerankan Kamala Khan! Priyanka akan menyusul Brie Larson bergabung sebagai super hero wanita.

Ms Marvel sendiri terinspirasi dari sosok Captain Marvel. Kamala Khan digambarkan sebagai gadis keturunan Pakistan asal New Jersey. Ms Marvel ini akan memiliki kemampuan super berubah bentuk.

“CAPTAIN MARVEL saat ini sedang dalam proses syuting dengan Brie Larson. Ms Marvel yang juga karakter dalam komik juga dalam pengerjaan. Kami merencanakannya setelah perkenalan Captain Marvel,” ujar Kevin Feige sang president Marvel Studios dalam wawancara dengan BBC.

Priyanka Chopra telah mengisi suara Ms Marvel versi animasi. © twitter.com/priyankachopraPriyanka Chopra telah mengisi suara Ms Marvel versi animasi. © twitter.com/priyankachopra

Priyanka sendiri pernah mengisi suara untuk Ms. Marvel versi kartun dalam Marvel Avengers Academy pada 2016 lalu. Apakah Priyanka masih akan dipertahankan sampai proses produksi benar-benar dilaksanakan?

Kabarnya Marvel telah menawarkan Riz Ahmed, Mindy Kaling, dan Kumail Nanjiani untuk menulis cerita Ms Marvel. Nampaknya Marvel Studios benar-benar serius dalam mengangkat isu diversity dan peran wanita dalam setiap film-filmnya.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...