Promo Baru The New Mutants Ini Hadirkan Karakter Cannonball


The New Mutants

Diluar berita pembelian Fox oleh Disney, perusahaan ini terus melakukan berbagai pemasaran untuk proyek-proyek film mereka. Salah satunya adalah untuk film The New Mutants. Kali ini mereka menampilkan sebuah promo mengenai karkater Sam Guthrie/Cannonball yang diperankan oleh Charlie Heaton.

Klip super pendek yang diunggah mellaui akun Twitter resmi film ini menampilkan sosok Cannonball yang sedang bediri di sebuah lorong gua yang gelap dengan tulisan “Welcome to our nightmare” dengan warna kuning menyala di sekelilingnya.

Cannonball yang merupakan warga asli Kentucky yang tumbuh besar dalam sebuah keluarga pekerja tambang. Ia mempunyai kekuatan untuk memanifestasi energi dan salah satunya adalah membentuk sebuah perisai yang sangat kuat dan kemampuan untuk meluncur sepeti roket dengan kecepatan sangat tinggi.

Baca Juga: Deadpool Memberikan Reaksinya Terhadap Merger Fox dan Disney

Seperti kita ketahui  Fox akan merilis sebuah film dari X-Men Universe yang berjudul The New Mutants. Namun film ini datang dengan sedikit pergeseran genre dari sci-fi ke horor. Menurut sang sutradara dan penulis naskah film ini, Josh Boone (The Fault in Our Stars) proyek film terbaru dunia mutan ini terinspirasi dari beberapa film horror klasik seperti The Exorcist, Rosemary’s Baby, dan The Shining.

Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes.

The New Mutants akan dirilis pada tanggal 13 April 2018.

sumber : cinemags.id

loading...