Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-93FGxN.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-93FGxN.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Promo ‘SURAT CINTA UNTUK STARLA’, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tur 15 Kota


Beureum.com – Pada hari Kamis (28/12/2017), film SURAT CINTA UNTUK STARLA tayang serentak di bioskop Tanah Air. Tak disangka, di hari perdana penayangannya, film tersebut justru mendapat respon yang sangat positif dari penikmat film Indonesia. Namun, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman selaku pemeran utama tak lantas berpuas diri. Agar semakin menarik minat fans, mereka mengadakan tur ke 15 kota di Indonesia dalam rangka promo film.

“Kalo rame terus, promo sebulan juga kita masih promo,” ungkap Jefri Nichol, saat dijumpai di promo film SURAT CINTA UNTUK STARLA, Blok M Square, Kamis (28/12).

Hal serupa pun diungkapkan oleh lawan mainnya, Caitlin Halderman. Gadis berusia 17 tahun tersebut justru menambahkan, bahwa nantinya mereka akan melanjutkan tur ke 15 kota di seluruh Indonesia.

Jefri Nichol tak keberatan membuang masa liburannya untuk bertemu fans. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJefri Nichol tak keberatan membuang masa liburannya untuk bertemu fans. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Sejauh ini rencana 10-15 kota, kita tunggu aja nanti jadwalnya. Kalau misalkan bagus kita bakal terus promo,” tambah Caitlin.

Tak menutup kemungkinan, keduanya tetap bekerja saat tahun baru nanti. Oleh karenanya, Jefri Nichol pun mempersiapkan stamina fisiknya agar tidak sampai jatuh sakit. Ia takut mengecewakan fans yang telah datang jauh-jauh hanya untuk bertemu dengan dirinya.

“Mungkin jaga kesehatan ya biar nggak drop nanti dan nggak ngecewain fans juga yang udah dateng jauh-jauh,” tutur Jefri.

Menurut Jefri, tak hanya foto bersama, nantinya apabila memungkinkan, ia ingin mengajak para penggemar untuk ngobrol secara langsung. “Selain ngasih performance terbaik kita dalam film ini cara kita nge-treat fans sih dengan nyapa. Kalau ada waktu luang kita ngobrol. Kalau aku sih gitu,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

sumber : kapanlagi.com

loading...