Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-odshJV.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-odshJV.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Proyek Film Batgirl Kembali Bergulir dengan Penulis Naskah Baru


batgirl

Sudah dua bulan berlalu semenjak Josh Whedon “mundur” dari proyek film Batgirl yang akan disutradarai dan diproduseri olehnya. Whedon juga akan menulis naskah proyek ini namun tidak kunjung mendapatkan naskah yang “sempurna” dan hal inilah yang dirumorkan menjadi penyebab mundurnya sutradara Avengers ini.

Namun kini film Batgirl kembali menemui titik terang setelah The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Christina Hodson (Shut In, Unforgettable) telah dikontrak oleh Warner Bros. untuk menggarap naskah proyek film petualangan Barbara Gordon ini. Hodson juga dikenal sebagai penulis naskah dari film solo Bumblebee yang akan dirilis pada bulan Desember ini.

Baca Juga: INILAH 3 FILM BULAN APRIL 2018 YANG AKAN MENGGUNCANG BIOSKOP

Karakter Batgirl muncul pertama kali pada tahun 1967 sebagai Barbara Gordon, anak dari Commissioner James Gordon, dan kemudian ia menjadi sekutu dari Batman and Robin di Gotham City. Namun sebelumnya karakter “Bat-Girl” di perkenalkan terlebih dahulu pada komik Batman #139 (April 1961) dengan alter ego Betty Kane oleh  Bill Finger dan Sheldon Moldoff.

Batgirl akan menambah daftar film di DC Extended Universe setelah “dimulai” Zack Snyder. Film ini akan melengkapi berbagai proyek DC dengan Warner Brothers lainnya seperti The Batman, Flashpoint, Man of Steel 2, Nightwing, Cyborg, Gotham City Sirens, Green Lantern Corps, Black Adam, New Gods, Booster Gold dan Justice League Dark.

Comments

sumber : cinemags.id

www.000webhost.com

loading...