Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-b2eYkY.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-b2eYkY.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Putra Kedua Donita dan Adi Dirawat di NICU Setelah Persalinan


Dream – Kamis 11 Januari 2018, pasangan Adi Nugroho dan Donita dikaruniai anak kedua. Bayi tampan itu lahir dengan proses caesar.
” Prosesnya caesar rasa normal. Memang pas lahiran 2 tahun lalu caesar, belum setahun setengah udah hamil lagi. Mau tidak mau harus caesar lagi,” ujar Donita saat ditemui di Brawijaya Hospital, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Januari 2018.
Hari perkiraan lahir anak keduanya itu sebenarnya bulan Februari. Namun menjadi maju ke Januari akhir. Anak kedua mereka pun lahir dalam usia kandungan 38 minggu lebih.
Setelah lahir ternyata kondisi putra kedua Donita tidak stabil dan dimasukkan ruang perawatan intensif bagi bayi baru lahir, neonatal intensive care unit (NICU).
” Bayinya nangis tidak berhenti-berhenti, merintih seperti kesakitan sehingga dokter ambil tindakan cepat dengan memasukkannya ke NICU. Buat Donita, lahiran kedua lebih haru karena ada oksigen di bayi. Masuk NICU itu menyeramkan, karena ada beberapa hal, jadi menyeramkan lah,” tutur Adi.
Meski begitu, kini kondisi bayi tampan yang diklaim mirip Adi itu sudah membaik. Begitupun kondisi Donita yang kian pulih usai sebelumnya merasa pusing.
” Mukanya sudah mirip Adi, namanya Parvaiz Farezell Shaquil Nugroho. Parfais itu artinya pemenang dan keberuntungan. Farezel sempurna dan Saquel itu tampan,” kata Donita.

sumber : dream.co.id

loading...