Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rfky8E.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rfky8E.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

R2-D2 & BB-8 Berpetualang Bersama dalam Animasi Pendek Star Wars!


star wars

Dua droid/robot favorit penggemar di saga Star Wars, R2-D2 & BB-8 mendapat perlakuan khusus dari Lucasfilm. Mereka mempunyai “saluran” film animasi pendek sendiri yang di luncurkan oleh  Star Wars YouTube channel. Beberapa klip/film pendek yang telah dirilis memperlihatkan sisi yang lebih fun dan menyenangkan serta lucu dari R2-D2 dan BB-8. Keduanya sepertinya bersiap untuk menyambut perilisan saga terbaru petualangan di dunia Star Wars melalui film Star Wars: The Last Jedi.

Film atau Blip pendek pertama mempunyai judul “Fan Droid” memperlihatkan BB-8 dan “rekan” robot lainya yang sedang menonton aksi heroik idola mereka R2-D2. Mereka berkumpul dan bersorak layaknya para penggemar berat dari sang robot/droid legendaris tersebut.

Kemudian di klip kedua terlihat BB-8 bertemu dengan “lawannya” yang berwarna hitam bernama BB-9E. BB-8 kemudian terlihat penasaran dan akhirnya menjahili droid hitam tersebut. Sedangkan klip terakhir memperlihatkan aksi R2-D2 dan BB-8 yang sedang berusaha membuka sebuah pintu namun tidak pernah berhasil. Bahkan ketika C-3PO datang dan membuka pintu tersebut, keduanya tetap tidak berhasil masuk.

Baca Juga: Inilah 8 Film September 2017 yang Sayang untuk Dilewatkan!

Penggemar akan melihat lebih banyak lagi aksi dua droid mungil tersebut dalam film Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada 15 Desember 2017. Film ini dibintangi oleh  Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai General Leia Organa, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Kelly Marie Tran sebagai Rose Tico, Laura Dern sebagai Vice Admiral Amilyn Holdo, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Armitage Hux, Benicio Del Toro sebagai “DJ”, Joonas Suotamo sebagai Chewbacca, Anthony Daniels sebagai C-3PO, dan Jimmy Vee sebagai R2-D2.

sumber : cinemags.id

loading...