Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-EA1tgi.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-EA1tgi.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Raih Ratusan Juta Views, ‘Asal Kau Bahagia’ Diadaptasi Jadi FIlm


Beureum.com – Prestasi luar biasa diraih band Armada lewat single mereka bertajuk Asal Kau Bahagia. Sejak diunggah di Youtube medio Februari lalu, video lirik lagu tersebut sudah ditonton oleh 125 juta lebih viewers dan bisa dipastikan bakal terus bertambah.

Fenomena langka ini dirasa angin segar bagi rumah produksi ternama Falcon Pictures dan Dapur Films. Tanpa ragu mereka mengantongi izin untuk mengadaptasi lagu ini ke dalam medium lain yakni layar lebar.

Menurut Frederica selaku produser dari Falcon Pictures, dengan meningkatnya animo masyarakat terhadap film Indonesia, sudah sewajarnya mereka memberi sajian alternatif. Tidak melulu mengadaptasi novel bestseller, tapi kini saatnya mencari hal baru yakni dengan adaptasi sebuah lirik lagu yang tengah booming.

“Adaptasi ini nggak terlepas dari animo yang luar biasa dari pendengar. Dan cerita cinta menurut saya suatu kanvas yang baik untuk diangkat menjadi sebuah film baik itu dari sisi perempuan maupun prianya,” terang wanita yang akrab disapa Erica dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Lagu Armada bakal diangkat jadi film! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaLagu Armada bakal diangkat jadi film! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Proses filmnya sendiri masih dalam tahap penggodokan cerita. Hanung Bramantyo selaku co produser dari Dapur Films pun bakal memastikan bila cerita dalam film ini akan membuat siapa pun yang menonton terharu. Tak jauh berbeda ketika mendengarkan lagu yang diciptakan oleh Rizal, Mai dan Radha itu.

“Bagus tidaknya film ini saya yang bertanggung jawab karena ditonton 125 juta viewers lho. Kalau filmnya tidak membuat termehek-mehek seperti lagunya, susah itu, haram,” tegas suami Zaskia Adya Mecca ini.

Sampai berita ini diturunkan, ASAL KAU BAHAGIA belum mengumumkan siapa sutradara dan nama-nama pemain. Namun bila saatnya tiba pihak rumah produksi bakal memperkenalkan secara bertahap termasuk bagaimana keseruan cerita yang diusung.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/gtr)

sumber : kapanlagi.com

loading...