Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-4b0Wgl.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-4b0Wgl.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Reaksi Awal Justice League: Fun Tapi Tidak Sempurna


Justice League

Gelombang reaksi awal terhadap film Justice League mulai muncul (via media sosial) setelah Warner Bros. mengangkat embargo “reaksi” terhadap film ini. Seperti kita ketahui beberapa kritikus dan media setempat telah diberikan kesempatan untuk menonton petualangan para superhero DC ini lebih awal beberapa waktu yang lalu.

Secara global hampir semua kritikus menyukai dan menikmati Justice League namun mereka juga menyetujui bahwa film ini mempunyai kelemahan. Mereka mengatakan bahwa para superhero cukup menikmati momen mereka dan salah satu kelemahannya adalah di pihak villainnya.

Inilah reaksi para kritikus dan awak media terhadap film ini:

Baca Juga: Para Pemeran Ungkap Kekurangan Karakternya di Justice League

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis lengkapnya:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

Film ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2017.

sumber : cinemags.id

www.000webhost.com

loading...