Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Zcjehp.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Zcjehp.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Rinni Wulandari dan Jevin Julian Ungkap Scene Terbaik di ‘#TEMANTAPIMENIKAH’


Beureum.com – Film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tengah tayang di bioskop kesayangan. Menghadirkan sebuah kisah nyata dari aktris cantik Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percusion, #TEMANTAPIMENIKAH sukses membuat sebagian netizen baper! Salah satunya datang dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian.

“Bangga banget, mereka mainnya juga bagus. Filmnya bagus. Aku pribadi terharu sih lihat perjalanan cintanya Ditto dan Ayu,” ujar Jevin Julian, saat ditemui XXI Epicentrum, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebagai kakak dari Vanesha, tentu Jevin mendukung penuh karir sang adik. Ia dan Rinni pun kompak mengungkapkan beberapa adegan di film yang sukses membuat mereka terharu sampai berkaca-kaca.

Rinni dan Jevin mengaku baper sampai terharu melihat kisah cinta Ayudia dan Ditto. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRinni dan Jevin mengaku baper sampai terharu melihat kisah cinta Ayudia dan Ditto. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Yang lucu sih pas bagian Ditto mau ngelamar, lucu banget itu sampai terbalik,” cetus Rinni. “Iya itu sih. Tapi sama adegan terakhir. Pas Vanesha sama Adipati duduk dan berubah jadi Ayu dan Ditto,” imbuh Jevin menimpali.

Saking penasarannya dengan adegan tersebut, Rinni dan Jevin sampai harus bertanya langsung ke Ayudia dan Ditto tentang kebenarannya. Lebih lanjut, melihat akting ciamik dari Vanesha dan Adipati, Jevin sendiri mengaku puas.

“Adipati bisa memposisikan diri jadi Dito. Ya karena memang dia aktor yang sudah lama juga jadi bisa dapat banget feel-nya. Sasha juga bisa berperan jadi Ayu yang lebih kalem, meski nggak sekonyol Ditto itu sih,” pungkas Jevin.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

sumber : kapanlagi.com

www.000webhost.com

loading...