Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-GsmNTE.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-GsmNTE.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Riset Ibu Hamil, Adinia Wirasti Rela Pakai Perut Palsu Yang Cukup Berat


Beureum.com – Berkat CRITICAL ELEVEN, Adinia Wirasti berhasil mendapatkan penghargaan untuk Pemeran Wanita Utama Terpuji Festival Film Bandung 2017. Perannya sebagai Anya Baskoro dalam film tersebut memang memikat banyak orang.

Lantas, bagaimana cara dirinya meriset mengenai ibu hamil? Rupanya salah satu cara agar dirinya bisa menghayati peran kehamilan adalah dengan membuat perut palsu yang beratnya sama seperti perut wanita hamil.

“Waktu itu saya minta perut yang berat. Jadi itu memang agak detail sih saya memang pesan latex yang beratnya sesuai sama kehamilan. Itu sulit keringetan. Jadi ibu hamil tuh ya,” ungkapnya saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Adinia Wirasti © Kapanlagi/Agus ApriyantoAdinia Wirasti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dirinya pun mengaku jika apa yang dialami Anya memang dialami oleh salah satu temannya di dunia nyata. Dirinya pun mempelajari sang teman untuk bisa menemukan feel dalam berperan sebagai Anya.

“Iya dan saya sangat berterima kasih sama dia. Karena dia bantu saya banget sih tetapi aku enggak bisa sebut namanya,” tambahnya.

Meskipun telah memenangkan penghargaan bergengsi, namun dirinya menolak untuk berhenti belajar. Dirinya ingin terus menemukan sesuatu yang baru untuk dipelajari lagi dan lagi.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/aal/frs)

sumber : kapanlagi.com

loading...