Rivalitas Dua Petenis Warnai Trailer Anyar Borg vs. McEnroe


borg vs mcenroe

Curzon Artificial Eye baru saja merilis sebuah trailer internasional baru dari film bertema drama olah-raga tenis yang berjudul Borg vs. McEnroe atau Borg/McEnroe (rilisan diluar Amerika). Trailer ini memperlihatkan persaingan penuh emosi dan rivalitas yang sangat sengit dari petenis John McEnroe dengan Bjorn Borg.

Borg/McEnroe di bintangi oleh Shia LaBeouf (Transformers, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull) sebagai McEnroe, sedangkan karakter Borg diserahkan kepada aktor asal Swedia yang pernah bermain dalam A Serious Game, Sverrir Gudnason dan pelatih dari Borg, Lennart Bergelin, yang akan diperankan oleh Stellan Skarsgard (The Avengers).

Film Borg vs. McEnroe akan menghadirkan kisah yang diangkat dari kejadian nyata pereseteruan dan rivalitas antar dua petenis dunia di era 70an hingga 80an, John McEnroe asal Amerika dan Bjorn Borg asal Swedia. Sebagai catatan, rivalitas kedua petenis ini merupakan persaingan terpanas yang pernah tercatat dalam dunia tenis. Total mereka sudah bertemu dalam 14 partai final dengan masing masing mengantongi 7 kemenangan. Termasuk dua partai final piala Wimbeldon di tahun 1980 dan 1981.

Baca Juga: Promo Terbaru LEGO Ninjago Movie Hadirkan Wonder Woman

Film ini akan memiliki aroma internasional dengan menghadirkan sutradara asal Denmark, Janus Metz. Sutradara ini terkenal dengan karya film dokumenternya yang berjudul  Armadillo yang merupakan pemenang Cannes’ Critics’ Week pada tahun 2010.

Ronnie Sandahl (Underdog) akan bertindak sebagai penulis naskah Borg vs. McEnroe. Proses produksi film ini diharapkan sudah dapat dimulai pada musim gugur tahun ini hingga tahun 2017 dengan mengambil lokasi di sebagian wilayah di Swedia, New York, London dan Monaco.

sumber : cinemags.id

loading...