Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-hwmHdD.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-hwmHdD.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Roro Fitria Malu Luar Biasa, 5 Hari Tak Berhenti Menangis


Dream – Sejak ditangkap karena terjerat kasus narkoba pada Rabu pekan lalu, selebritis Roro Fitria sudah lima hari mendekam di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Selama itu, Roro terus menerus menangis.
Hal ini diungkapkan oleh advokat rekan Roro, Sunan Kalijaga. Sunan sempat menjenguk Roro yang kini mendekam di balik jeruji besi.
” Kalau saya lihat masih nangis terus ya. Kemarin juga tim kuasa hukumnya Roro mau pulang (bilang) dia katanya masih nangis,” kata Sunan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2018.

Sunan mengatakan Roro tidak mampu menahan perasaan malu terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ini lantaran Roro selama ini dikenal sebagai artis yang aktif terlibat penyuluhan tentang bahaya Narkoba ke masyarakat.
” Salahnya luar biasa, malunya juga luar biasa, karena kan memang sudah dua tahun belakangan ini dia ikut saya juga ke acara-acara penyuluhan anti narkoba,” ucap Sunan.
Lebih lanjut, sebagai teman Roro, Sunan mengaku hanya bisa memberikan dukungan moril. ” Ya, menginformasikan hal-hal yang mungkin dibutuhkan sama Roro,” tutur Sunan.

sumber : dream.co.id

www.000webhost.com

loading...