Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Hn1Y3e.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Hn1Y3e.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Sahrul Gunawan Akan Beradu Akting Dengan Sylvia Fully Dalam Film ‘SUMPAH’


Beureum.com – Sahrul Gunawan dan Sylvia Fully akan beradu akting di film terbaru besutan sutradara Hasto Broto, berjudul SUMPAH. Ketertarikan Sahrul dan Sylvia untuk bermain film SUMPAH ini karena mereka menilai film ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik.

“Aku di sini sebagai Mirna. Di film ini ada percintaan juga tapi hanya dijadikan bumbu saja,” kata Sylvia Fully saat ditemui di kantor Ganesha Gema Film, Bekasi, Rabu (11/4/2018).

“Mirna di sini sebagai wanita yang ingin mengabdi desanya. Mirna jadi seorang penari dan pengen mengajak anak-anak di desa,” lanjutnya.

Senada dengan Sylvia Fully, aktor Sahrul Gunawan pun begitu. Pemeran Jun dalam sinetron JIN DAN JUN itu mengaku sangat senang bisa terlibat di film SUMPAH.

Syahrul dan Sylvia bersama cast dan crew film SUMPAH. (Cr: KapanLagi.com/Fikri Alfi)Syahrul dan Sylvia bersama cast dan crew film SUMPAH. (Cr: KapanLagi.com/Fikri Alfi)

“Di sini saya jadi Akbar. Yang jelas saya berperan di sini seneng banget. Karakter saya kali kedua, seperti jadi ustad. Dulu pernah peran seperti ini di sinetron,” kata Sahrul.

Bahkan, saking senangnya dengan karakter Akbar, Sahrul sudah tidak sabar untuk memerankan perannya tersebut.

“Jadi pengen cepet-cepet mendeskripsikan peran ini. Cerita ini rasanya sangat pas 2018 2019 yang panas dunia politik. Banyak yang menyepelekan sumpah dengan Tuhan. Tapi, amanah itu udah mulai hilang,” katanya.

Film SUMPAH merupakan kisah nyata dari kehidupan HM Fahruri, sang eksekutif produser film ini. Kisah hidupnya diangkat ke layar lebar karena dinilai sangat menarik.

“Ini film perdana saya. Film perdana Ganesha Gema Film. Terinspirasi kisah story saya dan film ini hadiah buat anak saya. Manusia tanpa perjalanan hampa. Perjalanan yang kita harapkan berguna buat diri kita bangsa kita,” kata HM Fahruri.

Selain Sahrul Gunawan dan Sylvia Fully, ada sejumlah aktor yang ikut terlibat di film SUMPAH, mereka adalah Neno Warisman, Wieke Widowati, Ghina Nadia, dan masih banyak lagi.

Baca juga:
Berita Foto

(kpl/far/rna)

sumber : kapanlagi.com

loading...