Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-0XxqBh.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-0XxqBh.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

‘SHERLOCK HOLMES 3’ Bakal Meriahkan Natal 2020


Beureum.com – Film SHERLOCK HOLMES, petualangan detektif super cerdas sekaligus konyol itu akhirnya dipastikan berlanjut ke film ke tiga. Yup, dilansir dari Variety, Warner Bros dan Village Roadshow telah resmi mengumumkan bahwa SHERLOCK HOLMES bakalan dirilis pada 25 Desember 2020. Masih lama sih, tapi setidaknya, kerinduan KLovers akan detektif Holmes segera terobati!

Siapa yang nggak kangen dengan strategi cerdik Holmes dan Watson yang selalu dibalut dengan tingkah-tingkah konyol mereka itu? Dipastikan pemeran Sherlock Holmes masih Robert Downey Jr, dan Dr. Watson juga masih diperankan oleh Jude Law. Selain mereka berdua, turut terlibat juga Chris Brancato selaku penulis script, serta Susan Downey, Joel Silver, dan Lionel Wigram sebagai produser.

Sementara ini untuk sutradara dari SHERLOCK HOLMES 3 masih belum diumumkan. Akankah Guy Ritchie kembali terlibat seperti sekuel-sekuel SHERLOCK HOLMES sebelumnya? Entah. Yang pasti ia saat ini sedang menggarap film Disney, ALLADIN. Kabarnya juga Guy Ritchie lagi demen bikin film tentang gangsters Inggris seperti TOFF GUYS. Hem, masihkah ia tertarik sutradarai film detektif?

Dipastikan pemeran Sherlock Holmes masih Robert Downey Jr, dan Dr. Watson juga masih diperankan oleh Jude Law. Dipastikan pemeran Sherlock Holmes masih Robert Downey Jr, dan Dr. Watson juga masih diperankan oleh Jude Law.

Seperti yang KLovers tahu bahwa SHERLOCK HOLMES meraih kesuksesan besar dalam kedua sekuelnya dulu. SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOW yang dirilis di tahun 2011 meraih pendapatan sebesar $ 545,4 juta dari Box Office seluruh dunia. Sementara SHERLOCK HOLMES yang dirilis tahun 2009 meraup untung sebesar $ 524 juta secara global.

Kesuksesan kedua film itu tentunya nggak lepas juga dari kerja keras Rober Downey Jr. “Benar-benar keputusan besar untuk terlibat dalam film-film ini. Aku lelah sepanjang waktu, tapi aku sangat bersemangat” ujar Robert Downey Jr seperti yang dirilis dari Independent.

Ia juga menambahkan bahwa perilisan SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOW dulu sempat tertunda karena kesibukannya, Ritch, dan Law. Semoga SHERLOCK HOLMES 3 nggak ditunda ya KLovers, mengingat kesibukan Robert Downey Jr dan Jude Law. Ya, setelah sukses dengan AVENGERS: INFINITY WAR, Robert Downey Jr akan terlibat dalam THE VOYAGE OF DOCTOR DOLITTLE. Sementara Jude Law bakal memerankan Albus Dumbledore dalam sekuel FANTASTIC BEAST. Kita lihat saja 2020 nanti!

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...