Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-SSfOGS.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-SSfOGS.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Shireen Sungkar Temukan Komentar Lama Jupe yang Mengharukan


Dream – Kenangan mengenai almarhum Julia Perez masih melekat di benak para sahabatnya. Tepat pada Ramadan tahun lalu, 19 Juni 2017 pedangdut yang biasa dijapa Jupe ini berpulang pada Yang Maha Kuasa.
Ketegaran Jupe melawan kanker serviks, kembali dikenang oleh Shireen Sungkar. Secara tak sengaja, ibu tiga anak ini menemukan bukti semangat Jupe dalam melawan dan memberi semangat pada penderita kanker lainnya.

Pada mulanya, Shireen merasa terinspirasi oleh sebuah akun Instagram bernama @matw_project. Akun Instagram tersebut dikelola pria Australia bernama Ali Banat, yang juga seorang penderita kanker .
Tak mau menyerah pada penyakitnya, Ali memanfaatkan media sosial untuk memotivasi dirinya dan membantu sesama pejuang kanker. Melalui Intgram, Ali membagikan cerita mengenai perjalanannya ke Togo, sebuah negara di Afrika.
Di sana, Ali berkeinginan untuk memajukan kehidupan masyarakat yang masih minim fasilitas. Dia ingin membangun rumah sakit, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya untuk masyarakat Togo.

sumber : dream.co.id

www.000webhost.com

loading...