Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-q7HOEp.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-q7HOEp.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

‘SI DOEL THE MOVIE’ Mulai Syuting, Siapa Pemain Wanita yang Bersama Rano Karno Ini?


Beureum.com – Setelah menunggu lebih dari satu dekade pasca berakhirnya sinetron legendaris ‘SI DOEL ANAK SEKOLAHAN’, nampaknya sudah ada titik terang bahwa Keluarga Doel bakal nongol lagi.

Lewat akun instagramnya, Rano Karno mengunggah syuting pertama ‘SI DOEL THE MOVIE’. Dalam video tersebut, nampak Doel menghampiri Mak Nyak yang tengah berbaring di ranjang. Tak lupa pria 57 tahun itu membubuhkan caption dalam postingannya.

“Bismillah, hari pertama syuting sama enyak,” tulis Rano karno dalam captionnya.

Tidak hanya itu, Rano Karno juga membagikan beberapa foto saat syuting berlangsung melalui postingan instagramnya. Salah satunya dimana ia tengah membetulkan opeletnya bersama dengan seorang wanita. Tidak disebutkan siapa dan peran apa yang dibawakan oleh wanita tersebut. Nampaknya, ini masih terlalu awal untuk membocorkan siapa saja yang ikut terlibat dan peran yang dimainkan dalam proyek filmnya.

'SI DOEL THE MOVIE' mulai syuting © instagram.com/si.rano‘SI DOEL THE MOVIE’ mulai syuting © instagram.com/si.rano

Tidak hanya Rano Karno, beberapa pemain ‘SI DOEL ANAK SEKOLAHAN’ juga terlihat di lokasi syuting. Dalam foto postingan Maudy Koesnaedi, nampak pemeran Zaenab berfoto bersama Mandra, Suti Karno dan Ahong. Caption manis pun tak lupa Zaenab tambahkan dalam postingannya.

Para pemain sinetron 'SI DOEL ANAK SEKOLAHAN' © instagram.com/maudykoesnaediPara pemain sinetron ‘SI DOEL ANAK SEKOLAHAN’ © instagram.com/maudykoesnaedi

“Berkeluarga sejak tahun 1994,” tulisnya.

Momen syuting pertaama ‘SI DOEL THE MOVIE’ tentu jadi perhatian para pecinta Keluarga Doel. Terlihat dari komentar netizens yang sangat menantikan filmnya.

Namun sayangnya dalam postingan tersebut, Rano Karno belum membicarakan soal kapan filmnya akan tayang. Stay tuned terus berita tentang ‘SI DOEL THE MOVIE’ di KapanLagi.com ya!

Sudah Baca Yang Ini?

sumber : kapanlagi.com

www.000webhost.com

loading...