Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-76iWvh.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-76iWvh.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Siap-Siap, ‘KUNTILANAK’ Bakal Premier Saat Lebaran


Beureum.com – Suatu hal yang berbeda ditampilkan rumah produksi Multivison Pictures (MVP Pictures) dengan menghadirkan film terbaru mereka saat momen libur hari raya idul fitri. Ya, pada tanggal 15 Juni 2018 akan tayang serentak di bioskop tanah air film bergenre drama horor berjudul KUNTILANAK.

Film garapan sutradara Rizal Mantovani itu merupakan remake dari film sebelumnya yang telah sukses menakuti masyarakat dan juga mendapatkan respon positif. Menurut Rizal, film horor perdananya itu harus memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

Tentu saja salah satu hal yang dilakukan adalah merombak struktur pemainnya agar lebih segar dan baru. Bilamana yang pertama Rizal menghadirkan sosok Julie Estelle sebagai pemeran utama, di film kali ini dia menampilkan Aurelie Moeremans sebagai tokoh utama. Selain itu, kehadiran anak-anak di film ini juga menarik perhatian tersendiri.

Film horor KUNTILANAK dipastikan premier pada 15 Juni 2018. © Multivison PicturesFilm horor KUNTILANAK dipastikan premier pada 15 Juni 2018. © Multivison Pictures

“Dari awal kami sudah memikirkan bagaimana caranya bisa meng-capture all market, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Makanya kenapa kita memilih anak-anak untuk bermain,” ucap produser eksekutif, Amrit Punjabi, lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Film tersebut mengisahkan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi memenangkan sayembara reality show dan membuktikan kebenaran adanya kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Aksi nekat tersebut akhirnya berujung petaka ketika sosok kuntilanak hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak-anak tersebut sebagai korban baru.

Selain Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw. Apa kamu sudah menyiapkan dirimu untuk untuk nyali menonton film horor terbaru ini?

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/aal/jje)

sumber : kapanlagi.com

loading...