Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-vU5Zy7.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-vU5Zy7.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Sibuk Promo Film, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tak Dapat Libur Tahun Baru


Beureum.com – Menjadi seorang artis di usia muda tentu membawa keuntungan tersendiri baik bagi Jefri Nichol maupun Caitlin Halderman. Selain meraih kesuksesan, mereka juga sudah mandiri secara finansial di usia dini. Namun, dibalik semua itu, tentu ada konsekuensi atas pilihan-pilihan mereka.

Setelah sibuk menjalani proses syuting film terbaru, SURAT CINTA UNTUK STARLA, kesibukan mereka tak lantas berhenti begitu saja. Kini, Jefri dan Caitlin tengah menghadiri berbagai promo film dan meet and greet. Bahkan diakui oleh keduanya, mereka sampai harus rela mengorbankan libur tahun barunya demi totalitas dalam bekerja.

Menurut Jefri, promo film tersebut akan dilangsungkan ke 10-15 kota di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan, apabila antusias penonton masih tinggi, promo film akan dilanjutkan kembali.

Selain promo film di dalam kota, Jefri dan Caitlin akan melangsungkan tur ke 15 kota di seluruh Indonesia. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelain promo film di dalam kota, Jefri dan Caitlin akan melangsungkan tur ke 15 kota di seluruh Indonesia. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Kalo rame terus, promo sebulan juga kita masih promo. Sejauh ini rencana 10-15 kota, kita tunggu aja nanti jadwalnya. Kalo misalkan bagus kita bakal terus promo,” tutur Jefrie Nichol, saat dijumpai di promo film Surat Untuk Starla, Blok M Square, Kamis (28/12).

Pada hari Kamis (28/12/2017) lalu, Jefri dan Caitlin melakukan promo film terbarunya. Di satu hari kemarin, mereka melakukan promo ke tiga titik mall yang tersebar di seantero Jakarta. “Hari ini ada tiga titik. Blok M Square, Tangerang City sama Bintaro Plaza,” ungkap Caitlin.

Namun, pada saat dijumpai di Blok M Square, para pemain lain justru tidak kelihatan batang hidungnya. Menurut penuturan Jefri hal tersebut karena beberapa pemain lainnya sedang promo film di tempat lain. “Misah juga, ada pemain-pemain lain yang ke Bekasi, Kelapa Gading,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

sumber : kapanlagi.com

loading...