Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-j2EWQa.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-j2EWQa.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Simak Daftar Lengkap Lagu di Comeback Taeyang


Beureum.com Jakarta Menjelang perilisan comeback solo, Taeyang BigBang membagikan daftar lengkap di album White Night. Album ini nantinya bakal dihiasi oleh 8 track dengan sentuhan musik yang cukup beragam.

Kedelapan track itu adalah White Night, Wake Me Up, Darling, Ride, Amazin’, Empty Road, Naked, Tonight yang menggaet Zico. Untuk lagu Darling dikomposisi oleh Teddy, Choice37, Future Bounce, dan 8!, dan ditulis oleh Teddy.

Taeyang tidak hanya membagikan judul track yang ada di album White Night. Ia juga mengunggah sebuah video singkat yang berisi potongan pendek dari masing-masing track.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Dong Young Bae ini telah terlebih dahulu merilis teaser MV White Night, Darling, dan Wake Me Up. Bocoran MV itu dibarengi dengan teaser potret yang menampilkan Taeyang dalam gaya yang berbeda.

Suguhan menarik di album solo ketiga Taeyang tersebut akan dihiasi oleh bunga-bunga cantik yakni dalam versi putih, merah, dan biru. Album dibuat dengan tangan yang berisi bulu dan bunga asli.

Selain itu, album bisa berubah warna. Agensi yang menaungi Taeyang, YG Entertainment meyakinkan bahwa hal itu adalah fenomena alam dan album tidak rusak. Album hadir dalam buklet bersama kartu foto dan poster.

Taeyang BigBang bakal meluncurkan comeback solo bertajuk White Night pada 16 Agustus pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Kita nantikan kejutannya.

sumber : bintang.com

loading...