Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-TjNfIV.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-TjNfIV.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Sinopsis Film ‘THE GIFT’: Sebuah Perjalanan Menemukan Pelabuhan Hati Terakhir


Beureum.com – Sutradara Hanung Bramantyo kembali menelurkan karya terbaru di tahun 2018. Menggaet aktor tersohor Reza Rahadian, film bertajuk THE GIFT siap memberi warna baru di dunia perfilman Tanah Air. Berbeda dengan film dengan genre drama romance pada umumnya, THE GIFT mengusung cerita yang original dan bukan adaptasi novel atau remake film jadul.

THE GIFT bercerita tentang perjalanan seorang novelis muda bernama Tiana (Ayushita). Demi menghasilkan karya terbaru, Tiana rela pindah ke Yogyakarta dan menyewa sebuah paviliun milik keluarga Harun (Reza Rahadian). Tak ada yang menyangka, keputusan tersebut membawa cerita baru bagi Tiana dan Harun.

Tiana dan Harun berbagi kisah masa lalu. (Courtesy of Se7en Production)Tiana dan Harun berbagi kisah masa lalu. (Courtesy of Se7en Production)

Awal pertemuan mereka tak berkesan baik. Tiana mulanya terganggu dengan suara musik Harun yang begitu kencang. Tanpa ia sadari Harun adalah seorang tunanetra yang menutup diri dari lingkungannya.

Namun lambat laun, Tiana luluh pada Harun. Kepribadian Harun yang tertutup menjadi penuh warna sejak kehadiran Tiana. Keduanya pun berbagi keluh kesah hingga tanpa disadari cinta perlahan tumbuh di hati.

Akankah takdir merestui kebersamaan mereka? (Courtesy of Se7en Production)Akankah takdir merestui kebersamaan mereka? (Courtesy of Se7en Production)

Akan tetapi perjalanan cinta keduanya tak semulus yang dibayangkan. Sifat Tiana yang terlalu mandiri ternyata jadi penghalang kedekatan mereka. Terlebih, sahabat masa kecilnya, Ari (Dion Wiyoko) tiba-tiba hadir dan menyatakan cintanya pada Tiana.

Lantas, pada siapa kah Tiana akhirnya melabuhkan hati? Simak perjalanan cinta mereka di film THE GIFT yang tayang mulai tanggal 24 Mei 2018 di bioskop kesayangan!

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...