Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-yV1b4l.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-yV1b4l.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Soal Artis Terlibat Narkoba, Ini Kata Glenn Fredly


Dream – Dalam beberapa hari belakangan, kabar artis tertangkap polisi karena terlibat peredaran narkoba ramai menghiasi sejumlah media massa. Anggapan artis selalu dekat dengan narkoba kembali menguat.
Tetapi, penyanyi Glenn Fredly secara tegas menolak anggapan yang menyebut dunia hiburan identik dengan benda terlarang itu. Menurut dia, tidak semua artis berurusan dengan narkoba dan hal-hal negatif lainnya.
” Gue kurang sepakat soal itu, gue nggak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif,” ujar Glenn di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juli 2017 malam.
Menurut Glenn, bekerja di dunia hiburan dekat dengan media sehingga selalu menjadi sorotan. Glenn justru menilai media yang menggiring opini publik sehingga berpikir dunia hiburan akrab dengan obat terlarang.

” Karena pekerjaan entertain itu dekat dengan media, tapi kalau hal ini yang dekat dengan media bukan cuma entertain, siapapun bisa dekat. Tergantung media gimana mengolah beritanya,” jelasnya.
Glenn berharap media tidak lalu terlalu sering memberitakan hal-hal negatif tentang artis. Dia ingin agar media memfokuskan pemberitaan pada karya-karya yang sudah dihasilkan para pegiat hiburan.
” Karena kita bisa melihat begitu banyak artis dan musisi yang berprestasi. Itu jauh lebih penting untuk kita angkat,” ucapnya.(Sah)

Selanjutnya :

Mulai Dari :
LINE Gandeng Musisi Kenamaan Gelar Konser Megah

TAG:
selebritis

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

Alasan Logis Mengapa Kamu Tak Boleh Makan Daging Babi

Rekomendasi Pilihan

sumber : dream.co.id

loading...